Masyarakat Moro Sampaikan Deklarasi Dukungan ke Bupati Menjadi Wakil Gubernur Kepri

SETELAH Kecamatan Kundur dan kecamatan sekitarnya, Kecamatan Karimun dan sekitarnya serta Kecamatan Buru, kini Kecamatan Moro menyampaikan deklarasi dukungan kepada Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos, M Si sebagai calon Wakil Gubernur Kepri untuk berpasangan dengan siapa saja pada Pilkada nanti. Deklarasi dukungan disampaikan dalam satu acara di Gedung Olahraga Moro, Sabtu (06/07/2024) lalu. 

Hadir masyarakat Moro memenuhi gedung itu antara lain dari ketua-ketua organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kecamatan Moro seperti peguyuban persukuan, majelis taklim, Persatuan Ibu-ibu Moro (PIM) dan elemen masyarakat lainnya selain para relawan dan para tokoh masyarakat. Bupati sendiri didampingi beberapa orang tokoh masyarakat dan tokoh agama dari kabupaten.
Saat menyampaikan pidato laporannya, Ketua Panitia Deklarasi, H Syafrizal menyatakan bahwa masyarakat Moro menginginkan adanya keberlanjutan di pemerintahan tingkat provinsi seperti selama ini. Sejak Provinsi Kepri berdiri perwakilan Karimun selalu ada di Pemerintah Kepri. Untuk itu kata Syafrizal, mewakili Kabupaten Karimun pada pemerintahan yang akan datang diusulkan Bapak aunur Rafiq sebagai calon Wakil Gubernurnya. Siapapun gubernurnya. DEmikian antara lain pidatonya.
Kata Pak Syaf, demikian dia disapa, silaturahim dengan jumlah masyarakat yang begini ramai adalah bukti kalau masyarakat Moro mendukung Pak Aunur Rafiq untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur. “Kami mewakili masyarakat Kecamatan Moro menyatakan dukungan kami pada hari ini,” katanya.
Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq saat memberikan sambutan menyatakan rasa syukur dan terimakasih pada masyarakat Moro yang telah menyatakan dukungannya. Acara hari ini membuktikan bahwa masyarakat menginginkan adanya perwakilan dari Karimun untuk kontestasi Pilkada Provinsi Kepri tahun ini. Ramainya masyarakat yang hadir menunjukkan antusiasme masyarakat untuk dukungan ini.
“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Moro, baik yang hadir maupun yang tidak bisa hadir atas dukungan ini,” kata Bupati yang akan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai bupati tahun ini.  
Aunur Rafiq mengajak, mari berusaha dan berdoa kiranya keinginan masyarakat Moro khususnya, Kabupaten Karimun pada umumnya dikabulkan Allah Swt. Dengan begitu banyaknya dukungan yang diberikan akan menjadi pertimbangan oleh calon-calon Gubernur Kepri untuk mengajak kita bergabung di Pemerintahan nanti.***

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *