Pesta Perak 25 tahun Imamat RD Kristiono Widodo.

DI HALAMAN Gereja Katholik Hati Kudus, Sei Bati, Karimun, Rabu (26/06/2024) malam, itu ada beberapa tenda. Para jamaat Katholik sudah memenuhi kursi-kursi di bawah tenda itu. Di tenda lainnya, ada pula meja-meja bundar berukuran besar. Kursi-kursi di situ sudah pula diisi oleh para tamu. Ada Sekda Karimun yang hadir selaku Ketua LAM Kabupaten Karimun. Ada juga para ketua organisasi masyarakat seperti Ketua FKUB, Ketua MUI dan beberapa ketua ormas lainnya. Dan tamu utamanya adalah RD Kristiono Widodo yang lebih familiar dengan sapaan Romo Kris.
Acara Romo Kris inilah sesungguhnya kegiatan malam ini. Nama kegiatannya Pesta Perak 25 Tahun Imamat Romo Kris dalam pengabdiannya sebagai ‘penggembala’ di gereja Katholik kabupaten Karimun itu. Tepat pukul 19.10 acara dimulai. Diawali dengan suguhan Tari Persembahan yang dibawakan oleh para penari gereja itu. Mereka dengan lemah-gemulai meliuk-liukkan badannya membawakan tari khas Melayu itu.
Selanjutnya beberapa pidato, antara lain dari Ketua Panitia Pelaksana, Pak Pri. Lalu pidato dari salah seorang pastur lainnya sebelum Romo Kris menyampaikan pidatonya. Pak Sekda sendiri berpidato seblum Romo Kris menyampaikan pidatinya. Acara pesta perak itu berjalan lancar, khidmat dan gembira juga karena ada hibunran dari orgen tunggal.***

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *