Tasyakkuran Untuk Pendaftaran

Tasyakkuran Untuk Pendaftaran

UNTUK harapan kemudahan dan kelancaran pendaftaran Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos, M Si sebagai calon Wakil Gubernur Kepri Pilkada 2024 berpasangan dengan H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri Selasa (27/08/2024) pagi itu dilaksanakan Tasyakuran dan Doa Bersama di rumah pribadi Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos, M Si, Kolong, Sungai Lakam, Karimun.

Hadir pada acara yang terkesan mendadak antara lain, tokoh masyarakat Karimun yang pernah menjadi Gubernur Kepri pada masanya, Dr. H. Nurdin Basyirun, M Si. Hadir juga para imam, tokoh masyarakat dan tokoh agama, para pejabat di Pemda Kabupaten Karimun serta masyarakat pada umumnya.

Prosesi acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, lalu pidato laporan Ketua Panitia Tasyakuran, H. Nurbit Siman. Dalam pidatonya Nurbit berterima kasih kepada semua yang hadir karena telah hadir untuk berdoa bersama menjelang kedatangan Pak Aunur Rafiq yang akan mendaftar di KPU Provinsi sebagai pasangan Gubernur/Wakil Gubernur Kepri bersama Muhammad Rudi.

Selanjutnya Sambutan Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq yang akan menjadi calon wakil gubernur Kepri. Dalam perayaannya Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tokoh masyarakat yang terlibat langsung dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini.

“Saya yakin, tanpa kerja keras para relawan, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mempersiapkan ini maka tidak mungkin acara yang mendadak ini dapat terlaksana. Jadi, saya berterima kasih sekali,” kata Aunur Rafiq. Dia juga berharap doa ini dan doa-doa sebelumnya akan memperlancar proses pendaftaran nanti, katanya.

Setelah Upacara bupati memberikan Berbagai juga Nurdin Basyirun selaku tokoh masyarakat. Dalam Berbagai dia mengingatkan bahwa para kader ini adalah penerus generasi sebelumnya. Guru terbaik adalah guru yang berharap muridnya lebih baik dari pada gurunya. Begitulah cara berpikir yang baik, mengiktibarkan Aunur katanya Rafiq sebagai muridnya yang diharapkan nanti akan lebih baik ketika menjadi pejabat di provinsi.***

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *