13 Jun 2024

Rakercab PAPDESI Dibuka Sekda


PERKUMPULAN Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesua (PAPDESI) Cabang Kabupaten Karimun, Rabu-Kamis-Jumat (12,13,14/ 06/2024) melaksanakan Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesa, DPC Papdesi Kabupaten Karimun ke-1 Tahun 2024. Rakercab dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Rakercab diikuti oleh perangkat Desa se-Kabupaten Karimun. Dihadiri dan menjadi narasumber juga Pimpinan Papdesi Provinsi dan salah seorang pengurus pusat. Dalam acara pembukaan selain Sekda yang mewakili Bupati Karimun hadir juga beberapa pejabat setingkat kabupaten seperti pimpinan Forkopimda.

Sekda Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhammad Firmnasyah, MSi yang hadir mewakili bupati karena beralangan hadir memberikan sambutan pengarahan. Dalam pidatonya Pak Firman mengajak semua peserta Rakercab untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Dengan pelaksanaan yang baik, diikuti dengan baik juga oleh peserta diharapkan akan melahirkan sesuatu yang baik juga untuk kemajuan dan memajukan desa masing-masing," kata Sekda. Pak Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Rakercab yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Semoga daerah kita ini semakin maju kaena desa-desa yang ada kian maju. Begitu Pak Sekda menyampaikan dalam pidatonya.

Dengan mengucapkan bismillah, Sekda membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, DPC Papdesi Kabupaten Karimun ke-1 Tahun 2024. Selanjutnya Sekda memukul gong sebagai tanda resminya dibuka kegiatan ini.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar