Cabang Tahfizh Satu Juz-Tilawah Selesai Babak Penyisihan

HARI kedua lomba di ajang MTQH, Rabu (22/05/2024) ini berbagai cabang sudah dilaksanakan sebagai kelanjutan hari pertama kemarin. Di astaka utama lanjutan Tilawah Anak-anak dilaksanakan sebelah pagi ini. Cabang lainnya seperti Tahfiz, Syarhil dan lainnya juga sudah dihelat sebagai lanjutan hari pertama kemarin itu.

Untuk cabang Tahfiz Golongan 1 Juz Tilawah cabang dan golongan yang saya terlibat langsung juga melanjutkan lombanya. Dari 14 peserta semuanya sudah tampil hari ini. Sekitar pukul 10.30 pagi ini selesai penampilan semua peserta.
Sesuai kesepakatan, para juri alias Dewan Hakim langsung melaksanakan rapat penetapan peserta terbaik untuk tampil di babak final. Babak final akan diikuti oleh tiga peserta terbaik, laki-laki maupun perempuan. Maaf, saya tidak tuliskan nomor peserta yang berhasil masuk final karena masih rahasia Dewan Hakim. Pastinya, Cabang Tahfizh golongan satu Juz-Tilawah sudah selesai. Akan diumumkan malam harinya.
Mengikuti jadwal yang sudah disampaikan panitia, babak final akan dilaksanakan hari Sabtu nanti. Masing-masing tiga peserta akan tampil untuk meraih juara satu, dua dan tiga. Juara satu akan menjadi utusan Kepri pada MTQ Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan akhir tahun ini.***

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *